Jumat, 27 Agustus 2010

7 Pantai Terkenal di Dunia

 

1.Australia - Whitehaven Beach, Queensland

 

1 The hottest beaches on every continent
Australia mempunyai pantai terkenal di dunia yaitu pantai Whitehaven, pantai ini ini terletak di Utara Pulau Whitsunday Queensland. Pasir putih yang megah ini terbentuk dari potongan-potongan kecil dari karang di Great Barrier Reef, setelah jutaan tahun menjadi berbalik dan dihancurkan oleh ombak halus laut. Karena terletak sangat dekat dengan pantai Australia, pulau ini sangat mudah diakses dan perjalanan menuju kesana sangat menyenangkan
 
 

2.Africa - Beaches of Mauritius

2 The hottest beaches on every continent
Di Negara Dikepulauan Mauritius memiliki begitu banyak pantai yang indah, mustahil untuk memilih hanya satu. Terumbu karang yang mengelilingi pulau-pulau, sehingga sangat cocok untuk olahraga snorkeling.
 
 

3.Indonesia Asia - Sanur Beach, Bali, Indonesia

3 The hottest beaches on every continent
Bali Terkenal dengan pantai pantainya yang indah. Terdapat banyak berjajar objek wisata yang populer dengan dengan banyak turis, Sanur Beach memiliki reputasi yang baik sebagai salah satu pantai yang indah di dunia. Ombak di sini sangat kecil dibanding dengan pantai pantai yang lainnya. Duduk-duduk di bawah pohon palem di pantai Sanuri akan dengan cepat membuat Anda melupakan semua masalah Anda, karena disini terasa berada di surga.
 
 

4.North America - Bahias de Huatulco, Oaxaca, Mexico

4 The hottest beaches on every continent
Terletak di cadangan ekologis terbesar yang ditunjuk oleh pemerintah Meksiko, adalah Bahías de Huatulco, yang mencakup 35km dari garis pantai, 10 teluk dan 35 pantai. Sementara banyak pantai yang terpencil, ada juga infrastruktur lokal di tempat bagi para pelancong. Karena begitu banyak pantai yang sulit dijangkau, Anda akan dapat nyaman ke sudut romantis Anda sendiri jauh dari 'musim semi' keramaian dan kebisingan umum di Meksiko yang lebih padat.
 
 

5.South America - Praia do Rosa, Brazil Amerika Selatan

5 The hottest beaches on every continent
Dalam tanah pantai yang indah, Praia do Rosa adalah salah satu terbaik Brasil. Terletak dalam teluk berbentuk bulan sabit, pantai ini memiliki semuanya: bukit pasir, berselancar, orang-orang cantik, memesona bungalo liburan, dan Anda bahkan dapat melihat sekilas di sini ikan paus yang tengah migrasi musiman mereka, dari Juli hingga November.
 
 

6.Europe - Navagio Beach, Zakynthos, Greece Erop

6 The hottest beaches on every continent
Mungkin lebih terkenal dikenal sebagai "Shipwreck Beach" atau "Penyelundup's Cove", 
 
 

7.Antarctica - Deception Island Beach Antarktika

7 The hottest beaches on every continent
Kita tahu Antartika adalah sebuah benua bukan dikenal dengan pantainya, tetapi Anda mungkin akan terkejut dengan Pulau Deception, yang sebenarnya merupakan setengah tenggelam dari bagian gunung kaldera berapi aktif. Mungkin sulit dipercaya, tetapi berkat bahwa gunung berapi, sebenarnya cukup hangat untuk berenang di teluk pulau itu. Ya, bahkan di Antartika. Pulau ini juga memiliki beberapa sumber air panas, seperti yang ditampilkan di atas. Dan cobalah berenang dengan penguin-dalam pakaian renang!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar